Selasa, 06 Maret 2012

TRAGIS, MUSLIMAH PATANI DIPERKOSA LALU DIBUNUH

Muslimah Patani Dalam Ancaman
Tentara Thailand bisa dikatakan adalah tentara binal. Mereka kerap mengganggu para muslimah ketika ditinggal para suami. Dengan modus menaiki rumah para muslimah, para tentara bejat ini tidak segan-segan menggoda para muslimah, memperkosanya lalu seenaknya membunuh.

“Itu sering terjadi. Banyak para anak di Patani tidak tahu siapa ayahnya, karena mereka hasil dari perkosaan tentara Thailand dan para tentara tidak mau bertangung jawab. Kalau boleh dikatakan sudah ratusan anak yang tidak tahu siapa bapaknya,” kata Umi Madinah, perwakilan muslimah dari Patani United Liberation Organitation kepada Eramuslim.com, Senin malam (5/3).
Aktivitas muslimah Patani sendiri biasanya menjadi tenaga pengajar dan pengering ikan di tepi laut. Sedangkan muslimah di daerah pedalaman mereka bekerja pada sektor perkebunan. Namun permasalahannya, kini mereka tidak lagi berani keluar untuk berkebun.
“Mereka masih trauma dan khawatir akan diperkosa tentara Thailand di luar rumah,” sambung Umi Madinah.
Permasalahannya kemudian adalah para tentara Thailand juga membuat semacam karantina bagi para janda beserta anaknya. Disana mereka mendapati pencucian otak untuk mendukung pemerintah Thailand dan membenci mujahid Patani.
“Disana tentara Thailand melakukan Brainwash dengan mengatakan ‘suami kamu jahat, bapak kamu jahat’, jadi diberi pertolongan tapi dicuci otaknya.” (Pz)
EraMuslim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar