Selasa, 13 Maret 2012

AA' GYM - TEH NINI : MERAJUT CINTA YANG PUTUS

okezone.com
Aa Gym dan Teh Ninih (Foto: Koran SI) 
BANDUNG- (Bidadari Bumi ) Kabar mengejutkan datang dari dai kondang Abdullah Gymnastyar atau akrab disapa Aa Gym. Bukan berita perceraian, namun Aa Gym dikabarkan telah rujuk dengan istri pertamanya, Ninih Mutmaitah (Teh Ninih).


Kabar tersebut dibenarkan Rasmi, mantan sekertaris Teh Ninih di kompleks Daarut Tauhid Bandung, Selasa (13/3/2012).

"Ya benar (Aa Gym dan Teh Ninih Rujuk)," katanya.

Rasmi menyebutkan, akad rujuk telah dilakukan di daerah Ciwaruga, Bandung pukul 08.00 WIB. Kabar rujuknya Aa Gym dan Teh Ninih juga dibenarkan para santri Muslimah Center Yayasan Daarut Tauhid Bandung, lembaga yang dipimpin Teh Ninih.

"Ya Alhamdulillah," kata seorang santri yang enggan disebut namanya.

Seperti diketahui, Maret 2011, Aa Gym mengajukan gugat cerai terhadap Teh Ninih di Pengadilan Agama Bandung. Permohonan cerai pasangan yang sudah menikah sejak 1987 itu dikabulkan PA Bandung pada Juni 2011.(rik)

Menikah Kedua Kali, Teh Ninih Jadi Istri Muda Aa Gym


Kembali menikahnya Aa Gym dengan Teh Ninih membuat status Teh Ninih menjadi istri muda. Meskipun Teh Ninih pernah menyandang status istri pertama Aa Gym.

"Istilahnya bukan rujuk, tapi Aa Gym nikah lagi. Teh Ninih juga istilahnya istri muda," kata Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sukasari Bandung, H.E Sobana, di kantornya, Selasa (13/3/2012).

Sehingga, status istri kedua Aa Gym, Teh Rini, pun menjadi istri tua.

"Ya, yang dulunya istri tua, sekarang jadi istri muda. Sekarang Teh Rini yang jadi istri tua," jelasnya.

Sobana menjelaskan, saat ini pihaknya belum menerima berkas permohonan nikah dari pihak Aa Gym maupun Teh Ninih. Namun, KUA Sukasari telah menerima rencana pembuatan berkas nikah secara negara.

Seperti diketahui, Aa Gym pernah mengajukan gugat cerai terhadap Teh Ninih di Pengadilan Agama Bandung pada Maret 2011. Permohonan cerai pasangan yang sudah menikah sejak 1987 itu dikabulkan PA Bandung pada Juni 2011. Namun, kini keduanya menikah kembali hari ini.(rik) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar